20 April 2024
Headline News

PIMPINAN DPRD KUNJUNGAN SILATURAHMI KE KEJARI KOTA TANGERANG SELATAN

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi lembaga legislatif dengan lembaga yudikatif yang berada di Kota Tangerang Selatan, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rosyid, S.Ag didampingi seluruh Wakil DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu, SE., Li Claudia Chandra dan Mustopa, S.Sos.I., Chaerul Saleh, M.Si selaku Sekretaris DPRD Kota Tangerang Selatan, Kabag Legislasi Drs. Yudi Susanto, M.Si serta Kabag Penganggaran & Pengawasan Drs. Dani Bina Satria, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (31/10).

Rombongan DPRD Kota Tangerang Selatan tiba pukul 10.30 WIB dan disambut hangat oleh pihak Kepala Kejaksaan yaitu Bima Suprayoga, SH. M.Hum beserta jajarannya. Dilaksanakannya kunjungan ini bertujuan untuk menjaga sinergi yang baik antar lembaga yang ada di Kota Tangerang Selatan,

Dalam mencapai tujuannya, Ketua DPRD dan Kepala Kejaksaan Negeri saling berbagi pemikiran untuk memajukan Kota Tangerang Selatan. Harapan menjadi Kota yang semakin maju menjadi titik akhir capaian yang ingin dilaksanakan antar kedua pihak.