Headline News

Pimpinan DPRD Turut Meriahkan Festival Lenong Betawi 2019

Sabtu (16/11/2019) Ketua DPRD H. Abdul Rosyid, S.Ag didampingi oleh Anggota DPRD H. Sukarya, S.Ag, M.Si menghadiri kegiatan Festival Lenong Betawi 2019 dengan tema Merebutkan Piala Bergilir Walikota Dalam Rangka HUT kota Tangerang Selatan bertempat di Lapangan Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dalam balutan pakaian adat betawi, hadir pula Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani. Melalui festival budaya ini, Perimerintah Kota Tangerang Selatan menuruh perhatian serta apresiasi yang besar terhadap pelestarian kebudayaan betawi di Kota Tangerang Selatan.

Digelar 3 hari mulai 15 - 17 November 2019, kegiatan ini dibagi menjadi beberapa kegiatan yaitu Festival Lenong, Festival Palang Pintu, Festival Bedug Dandang, Festival Hadrah, Festival Tari, Festival Kuliner, Festival Ketapel dan Karnaval budaya.

Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan banyak mendapat dukungan dari segala pihak baik Pemerintah, Budayawan serta masyarakat dalam upaya pelestarian budaya betawi yang khas di Kota Tangerang Selatan.