Headline News

Kunjungan Kerja Ketua DPRD ke UPTD Ikan Air Tawar Cianjur

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Bapak Abdul Rasyid, S.Ag., berserta dengan rombongan pendamping dari Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan melakukan kunjungan kerja ke Unit Pelaksana Teknis Dinas Daerah (UPTD) Benih Ikan Air Tawar Kabupaten Cianjur pada Selasa (19/11) bertempat di Jln. Raya Jati, KP. Sadang RT. 03/07 Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Cianjur.

Kunjungan kerja dilakukan terkait dengan koordinasi dan konsultasi pengelolaan budidaya ikan air tawar ini diterima langsung oleh ibu Roossabardin, S.Pt., selaku Kepala Bidang Kelautan dan Perikanan serta Bapak Sujito, SP selaku Kepala UPTD Benih Ikan Air Tawar Kabupaten Cianjur.

UPTD Benih Ikan Air Tawar adalah unit pelaksana  teknis daerah di bawah pengelolaan dan pengawasan dinas Kabupaten Cianjur, yang bertugas melaksanakan penerapan teknik perbenihan dan distribusi benih, perbanyakan dan distribusi induk, penerapan teknik pelestarian sumberdaya ikan dan lingkungannya.

Sebagai penyedia benih ikan air tawar yang berkualitas dan berkelanjutan di Kabupaten Cianjur, Ketua DPRD juga ingin melakukan hal tersebut guna menghasilkan benih ikan air tawar berkualitas juga untuk masyarakat dan juga pembudidaya di Kota Tangsel.