19 Januari 2020
Headline News

Badan Kehormatan Adakan Rapat Membahas Kinerja Anggota

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangerang Selatan, Ledy M.P Butar Buta, SE mengadakan rapat untuk membahas kinerja anggota DPRD selama triwulan sejak dilantik pada Senin (09/12/19) bertempat di Ruang Rapat Badan Kehormatan DPRD Kota Tangerang Selatan. Dalam rapat hadir seluruh anggota Badan Kehormatan juga pimpinan DPRD yang diwakili oleh Ketua DPRD H. Abdul Rasyid, S.Ag dan Wakil 2 DPRD Li Claudia Chandra.

Dalam rapat ini Ketua BK menyampaikan bahwa diskusi ini dilakukan untuk mejadi kesepakatan dan kesepahaman bersama antar anggota.“Diskusi ini diadakan dari kita, oleh kita, dan untuk kebaikan kita bersama. Tidak ada yang lebih ataupun kurang. Hal ini juga didasari dengan kesepakatan dan kesepahaman bersama antar anggota” ucap Ledy.

Selain pembahasan tentang kinerja DPRD Tangsel, sedikit juga dibahas tentang usulan untuk diadakannya peraturan daerah yang mengatur tentang hari lahir DPRD. Dimana dengan adanya hari lahir ini akan diadakan serangkaian bentuk apresiasi secara internal akan kinerja anggota sesuai dengan kategori yang disepakati.

Rapat ditutup dengan ungkapan apresiasi Ketua DPRD dengan kinerja Badan Kehormatan, “Saya sangat mengapresiasi dengan adanya Badan Kehormatan DPRD yang memiliki peran penting untuk mengendorse kinerja lembaga DPRD,” tutup Ketua DPRD.