08 Juli 2020
Headline News

Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang Tahun 2020

DPRD Kota Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pembukaan Masa Sidang Tahun 2020, Senin (06/01/2020) bertempat di ruang Rapat Paripurna gedung DPRD Kota Tangerang Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, S.Ag, dan didampingi Wakil Ketua DPRD Iwan Rahayu, Se, Li Claudia Chandra, Mustopa, S.os. I dan Sekretaris DPRD beserta jajarannya.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, S.Ag dalam sambutannya menyatakan Mengawali perjalanan tahun 2020 ini, kami menghimbau kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk bersatu padu, bekerja keras dan bersungguh – sungguh melakukan perubahan kearah yang lebih baik guna menjadikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan sebagai Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah yang terpercaya, kreatif dan produktif.

Pimpinan dewan mengharapkan agar agenda-agenda kerja yang telah di rencanakan Alat –alat Kelengkapan Dewan dalam melaksanakan misi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam menyelenggarakan Fungsi Legislasi, Fungsi Anggaran dan Fungsi Pengawasan dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, termasuk langkah-langkah yang dilakukan oleh Dewan di dalam menampung aspirasi masyarakat.