27 Oktober 2020
Headline News

Pimpinan dan Anggota DPRD Terima Audiensi P4TRA

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangsel menerima Audiensi dari Presidium Pemantau & Pengawas Pembangunan Tangerang Raya (P4RTA). Acara Bertempat di Ruang Rapat Badan Musyawarah Gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (23/12/2020).

Hadir Pimpinan DPRD Tangsel H.Abdul Rasyid, S.Ag (Ketua DPRD) didampingi Iwan Rahayu, SE (Wakil Ketua DPRD), Muhamad Azis, S.Ag, MA (Sekretaris Komisi III), H. Wawan Syakir Darmawan ( Anggota Komisi III). dan Sekretaris DPRD Kota Tangsel Drs.H.Chaerul Soleh, M.Si beserta  jajarannya hadir dalam penerimaan audiensi tersebut serta wartawan dari berbagai media seperti elektronik, cetak,  dan online.

Heriyanto selaku Sekretaris (P4RTA) menyampaikan berbagai masalah kinerja dan program  Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang termaksud disurat tersebut serta sebagai lembaga sosial kontrol dari elemen masyarakat yang tergabung dalam Non Government Organization Presidium Pemantau & Pengawas Pembangunan Tangerang Raya (NGO P4TRA) berharap DPRD dapat menjalin mitra kerja yang professional dan berkesinambungan dalam menjalankan fungsi pengawasan. Beliau juga menambahkan agar DPRD memfasilitasi audiensi lanjutan yang menghadirkan OPD dan Instansi untuk menyikapi berbagai masalah diatas.

Pimpinan dan anggota DPRD melalui H. Abdul Rasyid, S.Ag menerima dan mengapresiasi audiensi yang dilakukan NGO P4TRA sebagai sosial control kinerja dan program Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Beliau menambahkan apa yang menjadi tuntutan NGO P4TRA merupakan tuntutan senada dari masyarakat konstituen anggota DPRD di dapilnya masing-masing serta akan menindaklanjuti segera kritik yang membangun untuk kemajuan pembangunan Kota Tangerang Selatan.