27 November 2021
Headline News

DPRD Kota Tangerang Selatan menggelar 2 (dua) Agenda Rapat Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat paripurna yang diadakan, Kamis (30/9) secara tatap muka dan virtual dengan tetap mematuhi & menjalankan protokol Kesehatan.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua 2 DPRD Kota TangSel, Li Claudia Chandra.

Pada kesempatan itu, rapat berisikan tentang Penyampaian & Penyerahan secara simbolik Pengantar Nota Keuangan Tentang Raperda APBD Tahun Anggaran 2022 oleh Walikota TangSel, Drs. H. Benyamin Davnie kepada Pimpinan DPRD Kota TangSel.

Dalam penjelasannya, Walikota TangSel berharap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah ini, dapat segera dibahas dan disetujui bersama dengan tetap memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan, yang kemudian akan segera kami sampaikan kepada Gubernur Banten untuk dievaluasi.

Pengantar Nota Keuangan tersebut juga akan dicermati lebih lanjut dan menjadi bahan pembahasan secara internal oleh DPRD Kota TangSel dalam memberikan pandangan fraksinya di Rapat Paripurna Selanjutnya.

Kemudian rapat paripurna dalam Rangka Penetapan Rencana Kerja DPRD Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2022 dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 3 DPRD Kota TangSel Mustopa, S.Sos.I.

Pada kesempatan itu, Drs. Dani Bina Satria, MM selaku Kabag Penganggaran & Pengawasan dan perwakilan dari Sekretariat DPRD Kota TangSel menyampaikan Rencana Kerja (RENJA) DPRD Kota TangSel Tahun Anggaran 2022 dan selanjutnya akan dituangkan dalam keputusan DPRD Kota TangSel.