27 November 2021
Headline News

DPRD Tangsel menggelar 2 (dua) agenda Rapat Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar 2 agenda rapat paripurna yang diadakan , Senin (4/10) secara tatap muka dan virtual dengan tetap mematuhi & menjalankan protokol Kesehatan.

Rapat beragendakan tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Tentang Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota TangSel, H. Abdul Rasyid, S.Ag. Rapat ini turut serta dihadiri oleh Walikota TangSel, Drs. H. Benyamin Davnie.

Dalam penyampaian pandangan umumnya, beberapa Fraksi-Fraksi yang terlibat antara lain: Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR), Fraksi Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP), Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya - Partai Amanat Nasional (Gerindra-PAN), Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pandangan Umum dari Fraksi-Fraksi tersebut juga akan menjadi bahan bagi Walikota TangSel dalam memberikan jawabannya dalam rapat paripurna selanjutnya.

Kemudian, rapat paripurna selanjutnya dalam rangka Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan DPRD dan Fraksi dari Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR) dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tangerang Selatan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota TangSel, Iwan Rahayu, SE.

Pada kesempatan itu, Drs. H. Chaerul Soleh, M.Si selaku Sekretaris DPRD Kota TangSel menyampaikan Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan DPRD dan Fraksi dari Fraksi Partai GOLKAR dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota TangSel.