11 Agustus 2022
Headline News

Rapat Paripurna Lanjutan Pandangan Fraksi Terhadap Raperda CSR

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat Paripurna lanjutan dalam rangka Pandangan Fraksi Terhadap Penjelasan Pengusul Mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang Corporate Social Responsibility / Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Agenda rapat kali ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota TangSel, H. Abdul Rasyid, S.Ag

Dalam penyampaian pandangan Fraksi-Fraksi yang akan disampaikan adalah hasil kajian dan pemahaman Fraksi-Fraksi terhadap penjelasan pengusul Rancangan Peraturan Daerah Usul tentang Corporate Social Responsibility / Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan. Berikut ini merupakan beberapa Fraksi-Fraksi yang terlibat dalam menyampaikan pandangannya, antara lain: Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR), Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Partai Gerindra PAN, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah Fraksi-fraksi menyampaikan Pandangan Umumnya, dapat disimpulkan bahwa masing-masing fraksi mempunyai pandangan yang berbeda-beda sesuai hasil kajiannya dan Pandangan Umum Fraksi-fraksi tersebut akan di serahkan kepada pengusul sebagai bahan dalam memberikan jawaban dalam rapat Paripurna berikutnya. Kamis (28/10).