21 Mei 2022
Headline News

HUT TANGSEL KE-13 DPRD KOTA TANGSEL MENGGELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEW

*HUT TANGSEL KE-13, DPRD KOTA TANGSEL MENGGELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA*

Dalam Rangka HUT ke-13 Kota Tangerang Selatan yang jatuh pada tanggal 26 November 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri Jajaran Pejabat Daerah, Pejabat Pemerintah Kota dan beberapa tokoh masyarakat. Paripurna Istimewa ini dimulai pada pukul 09.00 WIB setelah agenda sebelumnya yaitu Rapat Paripurna DPRD Kota TangSel dalam Rangka Persetujuan Bersama DPRD dan Walikota Tangerang Selatan tentang Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD TangSel, H. Abdul Rasyid, S.Ag., sedangkan pembacaan sejarah hari jadi Kota Tangerang Selatan diberikan oleh Tokoh Masyarakat/penggagas Kota Tangerang Selatan yakni Bapak Suryadi Ni’an.

Kemudian agenda selanjutnya adalah sambutan-sambutan dimulai dari Tokoh Masyarakat oleh Bapak H. Nasir, disambung Sambutan Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie, Sambutan selanjutnya yaitu Gubernur Banten yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Banten, Drs. Septo Kalnadi, MM., dan kemudian penyerahan 1000 sertifat secara Simbolis kepada 7 orang Perwakilan Masyarakat Kota Tangerang Selatan.