20 April 2024
Headline News

Rapat Paripurna Pengumuman Pimpinan dan Anggota Pansus LKPJ 2021

Senin, (4/4). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka Pengumuman Pimpinan dan Anggota Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangerang Selatan 2021. Dalam Rapat Paripurna para Anggota Panitia Khusus memilih Pimpinan Pansusnya. Hal ini sesuai dengan Peraturan DPRD Nomor 01 tahun 2021 tentang Tata Tertib DPRD Kota Tangerang Selatan Pasal 128 ayat 3 mengenai pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Panitia Khusus yang dipilih oleh anggota panitia khusus, sebelum dibuatnya Surat Keputusan.

Rapat dipimpin langsung oleh bapak H. Abdul Rasyid, S.Ag selaku Ketua DPRD di damping Iwan Rahayu, SE Wakil Ketua I DPRD dan Mustopa, S.Sos,I Wakil Ketua III DPRD, serta dihadiri oleh beberapa anggota lainnya, kegiatan ini sesuai dengan Hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota TangSel pada tanggal 28 Maret 2022 mengenai Pengunguman Pimpinan dan Anggota Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangerang Selatan Tahun 2021 dan Pengunguman mengenai Pimpinan dan Anggota Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangerang Selatan 2021 yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD.
Dalam Rapat Paripurna ini, Ketua DPRD menyampaikan harapan besarnya untuk mereka yang terpilih, “Semoga dengan terbentuknya Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangerang Selatan Tahun 2021 tersebut, kita semua dapat berkomitmen utuk bekerja lebih keras dan lebih baik dengan mengedepakan kepentingan masyarakat yang pada akhirnya untuk membawa Kota Tangerang Selatan lebih maju”. Kata H. Abdul Rasyid.

Rapat Pariprna tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Ucapan terimakasih pada para Pimpinan dan Rekan-rekan Anggota Dewan serta dengan mengucapkan Hamdallah, Rapat Paripurna pada Senin, 4 April 2022 resmi ditutup.