25 April 2024
Headline News

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN ANTARA PEMKOT DENGAN DPRD TANGSEL

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN ANTARA PEMERINTAH KOTA DENGAN DPRD KOTA TANGERANG SELATAN

SETU - DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Paripurna dengan 2 Agenda, yaitu; 1). Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota dengan DPRD tentang Rancangan KUA/PPAS Tahun Anggaran 2023; 2). Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota dengan DPRD tentang Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2022. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan. Sabtu, (13/8).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid, S.Ag dan dihadiri Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo serta secara virtual Perangkat Daerah di Lingkup Kota Tangsel. Rapat berlangsung secara tatap muka maupun virtual dan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, Perwakilan Badan Anggaran DPRD Kota Tangsel dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I Iwan Rahayu, SE mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah beserta jajaran TAPD serta Perangkat Daerah di Kota Tangsel atas  proses pembahasan tahapan perencanaan dokumen rancangan KUA/PPAS Tahun 2023 dan dokumen rancangan perubahan KUA dan perubahan PPAS Tahun 2022 dengan harapan tercapainya sasaran utama dan prioritas pembangunan.

Sementara itu Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD serta TAPD. "Saya bersyukur pembahasan ini dapat dilaksanakan dengan semangat kemitraan yang tinggi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Kota dan DPRD. Kita semua berharap agar program Tahun 2022 dan Tahun 2023 dapat berjalan sesuai dengan target yang direncanakan sehingga kebutuhan masyarakat dapat dilayani secara optimal dan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangsel ". tambahnya