23 Mei 2024
Headline News

DPRD Kota Tangsel menerima tamu kunker dari tiga Kabupaten/Kota

Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Selatan yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat Bapak Ir. H. M. Rizki Jonis, M.Si menerima kunjungan kerja (kunker) dari Tiga Kabupaten/Kota yaitu; DPRD Kabupaten Enrekang, Komisi III DPRD Kota Metro dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kaur. Kamis, (12/1).

Penerimaan kunjungan kerja bertempat di Ruang Aspirasi. Agenda kunker dari tiga Kabupaten/Kota masing-masing berbeda. DPRD Kabupaten Enrekang berjumlah 3 orang dengan tujuan kunker mengenai Pelaksanaan Tugas dan Wewenang Komisi. Rombongan Komisi III DPRD Kota Metro sebanyak 9 orang yang dipimpin Subhan, SE selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Metro yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Tangerang Selatan dengan  tema yang sama.

Sementara itu tujuan kunjungan dari Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur dalam hal ini Wakil Ketua II Alpensyah untuk studi banding terkait Perda tentang Pengelolaan Sampah.

Pada penutup kunjungan kerja kali ini, Rizki Jonis mengatakan "Kami atas nama DPRD Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih karna telah berkunjung ke Kota Tangerang Selatan sebagai rujukan kunjungan kerja, semoga silaturahmi antar lembaga ini terus terjalin." Tutupnya.