01 Juni 2023
Headline News

Bangun Sinergitas, Legislator Tangerang Selatan Gelar Coffee Morning

Bangun Sinergitas, Legislator Tangerang Selatan Gelar Coffee Morning Bersama Pokja Wartawan DPRD

SETU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD lakukan coffee morning di Gedung DPRD Kota Tangsel.
Pada acara Coffee Morning hari ini, turut di hadiri dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan
H. Abdul Rasyid. S.Ag.,M.AP. dan di dampingi oleh Wakil Ketua I Iwan Rahayu, SE, Wakil Ketua II Li Claudia Chandra, Wakil Ketua III  Mustopa, MA dan Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Selatan.

Pada momentum Coffee Morning kali ini, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan bapak Abdul Rasyid, berpendapat tentang Coffee Morning "Ini langkah yang baik untuk DPRD Kota Tangerang Selatan dan harus terus dipertahankan". Tak hanya Ketua DPRD Kota Tangerang selatan, tetapi juga Wakil Ketua I DPRD Iwan Rahayu berpendapat "Secara kelembagaan, Mengapresiasi Ketua DPRD Dan Sekretariat Dewan yang sudah mendorong dimulainya acara ini". Senada dengan pendapat Ketua dan Wakil ketua I, di waktu yang sama Wakil Ketua II Li Claudia Chandra mengutarakan pendapatnya "Saya harap kerjasama seperti ini harus terus terjalin dan untuk, teman-teman silahkan bila ingin menyampaikan kritik dan masukannya". Wakil Ketua III DPRD Mustopa juga menyatakan "Saya senang sekali kalau ada kolaborasi dengan teman-teman seperti ini. Karena Pers itu yang punya alat, Selain itu, Pers juga bagian dari demokrasi".

Sementara itu, Ketua Komisi I Drajat Sumarsono, SE menjelaskan bahwasannya penting menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, beliau juga menjelaskan tentang Tugas dan Wewenang dari Komisi I, Komisi I Bersama Mitra Komisi I berharap kedepannya untuk terus berkolaborasi demi keberlangsungan masa depan yang lebih baik, terutama untuk Kota Tangerang Selatan. ia pun juga berpendapat "Ini langkah yang baik dan harus dipertahankan. Ini adalah perdana dan akan menjadi bahan evaluasi kita di DPRD". Ujarnya. Senin. (27/2).

(Humas&Protokol)