25 April 2024
Headline News

DPRD Terima Audiensi Warga Gg Besan Buntut Akses Jalan di Tembok Beton

DPRD Tangsel Terima Audiensi Warga Gang Besan, Buntut Akses Jalan di Tembok Beton

SETU - Sejumlah Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terima perwakilan warga Gang Besan, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, yang akses jalannya di pagar tembok beton oleh pemilik lahan, Kamis (2/3).

Kedatangan warga ke DPRD Kota Tangsel, untuk meminta Anggota DPRD untuk turun tangan agar tembok beton yang menutup akses jalan warga RT 03/01 Kampung Cicentang tersebut, supaya segera dibongkar.

Tuntutan para perwakilan warga itu pun langsung ditanggapi serius oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel, Mohamad Sholeh dari Fraksi PKB, Julham Firdaus dari Fraksi Demokrat, dan Alexander Prabu dari Fraksi PSI. Salah satu warga bernama Bayu Supranoto (41) berpendapat, “Sudah tidak ada lagi yang bisa diperjuangkan. Kami tak akan sejengkal pun memberi akses jalan di Gang Besan, itu sudah final,”

Menanggapi permasalahan tersebut dan aspirasi yang disampaikan, Para dewan yang hadir sepakat bahwa akan membantu mediasi kepada pihak developer agar segera terselesaikan permasalahan ini.

di sesi akhir Anggota DPRD Tangsel Julham Firdaus menyarankan semua pihak yang terlibat tidak mengedepankan ego dan bijak mencari penyelesaian bersama. Pengusaha maupun warga saling membutuhkan satu sama lain.

(Humas & Protokol)