18 Juni 2024
Headline News

Coffee Morning bulan Mei antara Komisi II dengan Pokja Wartawan DPRD

SETU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD lakukan Coffee Morning di Gedung DPRD Kota Tangsel. Kamis, (4/5). Pada acara Coffee Morning hari ini, turut di hadiri dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid. S.Ag.,M.AP. dan di dampingi oleh Wakil Ketua I Iwan Rahayu, SE, serta Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kota Tangsel.

Pada momentum Coffee Morning kali ini, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, berpendapat tentang Coffee Morning "Coffee Morning ini dibentuk dengan sinergritas antara DPRD Kota Tangsel dengan Pokja Wartawan dengan harapan agar lebih harmonis dengan tujuan penyampaian informasi lebih terarah".

Sementara itu, Ketua Komisi II Abdul Rahman menjelaskan bahwasannya penting menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, beliau juga menjelaskan tentang Tugas dan Wewenang dari Komisi II, Komisi II bersama Mitra Komisi II berharap kedepannya untuk terus berkolaborasi demi keberlangsungan masa depan yang lebih baik, terutama untuk Kota Tangerang Selatan. Ia pun juga berpendapat, "Coffee Morning ini merupakan kegiatan yang baik, demi menciptakan sinergritas dengan teman-teman pokja wartawan, di moment ini juga saya ingin menyampaikan beberapa tupoksi utama dari Komisi II menjelaskan mitra-mitra apa saja yang ada di Komisi II serta menjelaskan fungsi dari Komisi II". Ujarnya.