18 Juni 2024
Headline News

DPRD Kota Tangerang Selatan Menggelar Piala DPRD Tangsel By.U

DPRD Kota Tangerang Selatan Menggelar Piala DPRD Tangsel By.U

DPRD Kota Tangerang Selatan menggelar perlombaan antar sekolah dengan memperebutkan piala DPRD Kota Tangerang Selatan, acara Grand Opening tersebut bertempat di SMA Al Azhar, dan dibuka oleh Wali Kota Tangerang Selatan Bapak H. Benyamin Davnie di dampingi oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Bapak H. Abdul Rasyid S.Ag., M.Ap.

Pada sambutannya Wali Kota Tangerang Selatan Bapak H. Benyamin Davnie berpendapat, "Kegiatan ini sangat baik untuk membentuk generasi muda kita. Kemenangan bukanlah tujuan utama, tapi proses dan pengalaman akan jauh lebih berharga. Utamakan semangat fair play, jangan takut gagal untuk bangkit jadi lebih baik," ujarnya saat pembukaan di SMA Islam Al Azhar BSD Tangsel. Rabu, (22/5).

Senada dengan Walikota Tangerang Selatan, Ketua DPRD Kota Tangerang selatan bapak H. Abdul Rasyid S.Ag.,M.Ap Mengapresiasi kegiatan positif ini, beliau mengatakan, "Kegiatan seperti ini harus di support secara maksimal, karna menjadi wadah yang positif, demi menemukan minat bakat ananda-ananda terbaik kita."

lebih lanjut Piala DPRD Kota Tangsel akan di ikuti sebanyak 14 sekolah di masing-masing perwakilan dapil di kota tangerang selatan.

Adapun jenis perlombaan yang dilaksanakan adalah

- Ranking 1 (Cerdas Cermat)
- Solo Vocal
- Esports Mobile Legend

Pemenang dari masing- masing sekolah akan memasuki tahap Grand Final yang akan diselenggarakan di DPRD Kota Tangerang Selatan.

Humas & Protokol