16 Juni 2021
Headline News

Pembahasan Lanjutan PROPEMPERDA Tahun 2020

Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan bersama dengan seluruh  Pimpinan dan Anggota BAPEMPERDA DPRD Kota Tangerang Selatan menggelar rapat penyusunan dan pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) untuk tahun 2020 pada Senin (11/11/2019) pukul 11.00 WIB di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang Selatan.

Sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD, kegiatan ini diselenggarakan sebagai lanjutan dari pembahasan yang telah dilakukan sebelumnya terkait PROPEMPERDA. Dalam rapat yang dipimpin oleh H. Bapak Wawan Syakir Darmawan,Lc, MA selaku Ketua Bapemperda ini, hadir pula Perwakilan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tangerang Selatan dan Perwakilan Perangkat Daerah Pungususl Raperda.

Dalam mencapai target untuk penyelesaian PROPEMPERDA tahun 2020, H. Bapak Wawan Syakir Darmawan,Lc, MA menyampaikan bahwa OPD pengusul diharapkan dapat terus bersinergi dengan baik agar mendapakan hasil yang maksimal salah satunya melalui persiapan bahan serta melakukan ekspose terkait.