18 Juni 2024
Headline News

Wakil Ketua DPRD Menerima Kunker dari Kabupaten Purworejo

Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu, SE di dampingi Kasubag Penyelenggaraan Pengawasan Drs. Tb. Erhan Faturahman menerima Kunjungan Kerja Pimpinan dan Sekretariat DPRD Kabupaten Purworejo di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan terkait dengan Reses DPRD dan Pokok-pokok Pikiran DPRD. Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Purworejo menyampaikan maksud dan tujuan melakukan Studi banding guna meningkatkan wawasan sekaligus sharing dan konsultasi.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu, SE menyampaikan "Pokok-pokok pikiran ini sangat penting untuk memastikan apirasi masyarakat yang disampaikan melalui berbagai kegiatan dapat terakomodir, pokok-pokok pikiran yang dirangkum melalui berbagai agenda, mulai dari studi banding, rapat dengar pendapat atau hearing, hasil turun ke lapangan atau reses hingga hasil musrenbang. Aspirasi yang dirangkum oleh anggota dewan dan disampaikan melalui Pokok-pokok pikiran tersebut akan menjadi skala prioritas, dan disesuaikan dengan kemampuan daerah untuk mengakomodir”.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Purwerojo Dion Agasi Setiabudi mengatakan " Dari studi banding ini kami DPRD Kabupaten Purworejo mendapatkan banyak sekali tips, saran dan masukan selain itu kami juga dapat mengadopsi salah satu kebijakan yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk kita terapkan di Purworejo". Kamis, (30/01/2020).