20 April 2024
Headline News

Dandim 0506 Tangerang Silaturahmi ke Pimpinan DPRD Tangsel

H. Abdul Rasyid, S.Ag selaku Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan didampingi Li Claudia Chandra (Wakil Ketua) dan Mustopa, S.Sos.I (Wakil Ketua) menyambut kehadiran Bapak Letkol Inf.Wisnu Kurniawan, S.Sos selaku Dandim 0506 Tangerang di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan Pukul 10.00 WIB, Senin (10/02/2020). Penerimaan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Ruang Tamu Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan dengan dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan yang baik.

 “Silaturahmi ini merupakan salah satu media komunikasi yang  tepat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah Kota Tangerang Selatan” ucap” Letkol Inf.Wisnu Kurniawan, S.Sos

Pimpinan DPRD melalui H. Abdul Rasyid, S.Ag mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Letkol Inf.Wisnu Kurniawan, S.Sos selaku Dandim 0506 Tangerang atas silaturahmi dan kunjungannya ke Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan. “Silaturahmi ini merupakan bentuk nyata kemitraan yang baik Forkopimda Kota Tangerang Selatan antara Dandim 0506 Tangerang dengan DPRD Kota Tangerang Selatan dan berharap kemitraan ini dijalin demi menjaga harmonisasi keamanan wilayah Tangerang Selatan. Ketua DPRD juga menambahkan, “Tentunya masing – masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tutupnya.