01 Desember 2022
Headline News

Unsur Pimpinan DPRD menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kejari Tangsel

Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan bersama Pimpinan AKD Kota Tangerang Selatan serta Pimpinan Fraksi DPRD Kota Tangerang Selatan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan bertempat di Ruang Aspirasi DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rabu, (14/9).

Kunjungan ini sebagai langkah silaturahmi Silpia Rosalina, SH., MH yang belum lama ini menjabat sebagai kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan.

Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid, S.Ag., M.Ap dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kepala Kejari Tangsel beserta jajaran ke Kantor DPRD rumah aspirasi masyarakat Kota Tangsel. "Kita berharap melalui silaturahmi ini akan mempererat kebersamaan dalam rangka membangun Tangsel lebih baik lagi dan juga menghasilkan produk-produk hukum yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangsel." ujarnya.

Sementara itu, Kajari Tangsel Silpia Rosalina juga turut mengucapkan berterima kasih atas sambutan DPRD pada kunjungannya ini. "Selayaknya warga baru tentunya harus berkunjung bertemu para sesepuh dan senior Forkopimda, yang lebih penting saya mencoba membangun sinergi bersama DPRD". pungkasnya.

(Humas Protokol Sekretariat DPRD)