20 April 2024
Headline News

DPRD Tangsel gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Wali Kota Tahun 2023

DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang Selatan Tahun 2023. Kamis, (27/3). Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangsel yang dihadiri sebanyak 37 Anggota secara tatap muka oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Sekretaris Daerah dan para Kepala OPD. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu, SE.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu, SE dalam pembukaannya menyampaiakan, "Rapat Paripurna hari ini sebagai tindak lanjut atas Surat Wali Kota Tangerang  Selatan tentang Penyampaian Dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang Selatan Tahun 2023 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah berdasarkan Surat nomor 100.1.7/1548/Bappelitbangda/2024 tanggal 25 Maret 2024."

Sehubungan dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Tangerang Selatan Tahun 2023, di moment ini Wali Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan, "Terkait dengan pencapaian dalam bentuk penghargaan pada tahun 2023 atas apa yang telah kita lakukan bersama, Alhamdulillah kita telah berhasil meraih beberapa kategori. Saya meyakini, kita sependapat bahwa pencapaian dalam bentuk penghargaan dan pengakuan dari pihak luar bukan merupakan tujuan akhir dari apa yang kita lakukan. Tujuan akhir yang ingin kita capai dan wujudkan adalah bagaimana kita dapat membangun sebuah kota yang terus berkembang menjadi lebih baik dan menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera."

Masih di moment yang sama beliau pun menambahkan, "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangsel atas kerjasama dan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini. Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada alim ulama, pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, insan cendekia, mahasiswa, ormas, OKP, insan pers dan seluruh elemen masyarakat Kota Tangsel yang selama ini telah bekerja bersama-sama membangun Kota Tangsel." Tutupnya.


(Humas & Protokol)