23 Mei 2024
Headline News

DPRD Tangsel menyampaikan Rekomendasi LKPJ Wali Kota Tahun 2023

DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang Selatan Tahun 2023. Kamis, (25/4). Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangsel yang dihadiri sebanyak 38 Anggota secara tatap muka oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangsel, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Sekretaris Daerah dan para Kepala OPD. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu, SE dan didampingi Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid, S.Ag.,M.AP, Wakil Ketua II, Li Claudia Chandra dan Wakil Ketua III, H.Mustopa M.A.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu, SE dalam pembukaannya menyampaikan,"Tujuan dari rapat hari ini adalah untuk memberikan saran, masukan dan koreksi dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah untuk kinerja Pemerintah Daerah yang lebih baik dan akuntabel ditahun yang akan datang".

Sehubungan dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Tangsel Tahun 2023, pada Rapat Paripurna kali ini Ketua Pansus LKPJ, Muhammad Aziz S.Ag.,M.A menyampaikan beberapa laporan terkait capaian Penghargaan dan Prestasi yang raih. Ketua Pansus juga turut memberikan catatan khusus,"kami pun mempunyai beberapa catatan-catatan rekomendasi yang harus di tindak lanjuti oleh saudara Wali Kota beserta jajaran dalam rangka penyempurnaan pelaksanaan pemerintahan daerah,  meliputi unsur Pemerintahan Urusan Wajib Yang Berkaitan dengan Pelayanan Dasar, Urusan Wajib Yang Tidak Berkaitan Dengan Pelayanan Dasar dan Urusan Pemerintahan Pilihan. Serta guna perbaikan dan peningkatan kinerja penyelengaraan Pemerintah Daerah Tangsel." Tutupnya.

(Humas & Protokol)