01 Juni 2023
Headline News

DPRD Kota Tangsel menerima kunjungan kerja dari Tiga Kabupaten/Kota

DPRD Kota Tangerang Selatan menerima kunjungan kerja dari Tiga Kabupaten/Kota.

SETU - DPRD Kota Tangerang Selatan menerima kunjungan kerja dari tiga Kabupaten/Kota. Masing-masing yaitu dari DPRD Kabupaten Murung Raya, Badan Anggaran DPRD Kota Depok dan Pansus II DPRD Kota Pasuruan. Penerimaan bertempat di Ruang Aspirasi. Kamis, (8/12).

Kedatangan dari DPRD Kabupaten Murung Raya ini diterima oleh M. Rizki Jonis (Ketua Fraksi Partai Demokrat/Anggota Komisi I) dan Wahyudi Leksono (Sekretaris DPRD Kota Tangerang Selatan). Agenda kunjungan membahas tentang Program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah. Turut hadir Perwakilan dari BPKAD dan Setda Bagian Perekonomian Kota Tangsel.

Legislator dari Kota Depok dan Kota Pasuruan kedatangannya diterima oleh Ricky Yuanda (Anggota Komisi III Fraksi PKS), Zulham Firdaus (Anggota Komisi IV dari Fraksi Demokrat) serta Wahyudi Leksono (Sekretaris DPRD Kota Tangsel) dan Kiblatullah (Kasubag Kajian Hukum dan Perundangan). Agenda Kunker Badan Anggaran Kota Depok terkait Mekanisme Pembahasan KUA dan PPAS serta Penyusunan Rekomendasi Hasil Pembahasan, sedangkan dari Pansus II DPRD Kota Pasuruan terkait Pembahasan Raperda Bantuan Hukum bagi Warga Miskin.