20 April 2024
Headline News

Paripurna Laporan Hasil Reses I Masa Sidang II Tahun 2022/2023

Halo Sahabat keluarga DPRD Kota Tangerang Selatan ????

DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Rapat Paripurna Penyampaian Laporan hasil Reses I Masa Sidang II Tahun 2022/2023.

Paripurna tersebut dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kota Tangsel dengan dihadiri sebanyak 35 Anggota secara tatap muka maupun virtual zoom meeting oleh para Anggota DPRD Kota Tangsel, Sekretaris DPRD Kota Tangsel serta Pimpinan DPRD Kota Tangsel.

Rapat Paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Tangsel, Li Claudia Chandra, dalam sambutanya menyatakan bahwa setiap anggota dewan yang sudah melaksanakan reses sesuai ketentuan yang berlaku harus menyerahkan hasil reses dalam 14 (empat belas) hari Kalender, namun untuk efektifitas pelaksanaan rapat paripurna penyampaian hasil reses diwakilkan oleh masing-masing Fraksi.

Adapun penyampaian lapora hasil reses yang  di Wakili masing-masing Fraksi sebagai berikut;

Fraksi Golkar - Rachmat Hidayat, SH
Fraksi PDI Perjuangan - Dermawan Lase
Fraksi Gerindra-Pan - Syauqi Farhan Mawali
Fraksi PKS - Sri Lintang Rosi Aryani, S.Psi
Fraksi Demokrat - Ir. H. M. Rizki Jonis, M.Si
Fraksi PSI - Drs. Alexander Prabu M.Pd
Fraksi PKB - H. Mohamad Soleh

Turut di hadiri oleh Wali Kota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan, ST.,M.Ars, serta jajaran OPD Kota Tangerang Selatan, dalam kesempatan itu juga Laporan Hasil Reses langsung disampaikan  oleh Pimpinan DPRD Kota Tangsel kepada Pemerintah Kota Tangsel melalui Wali Kota Tangerang Selatan.

(Humas Protokol)