02 Mei 2024
Headline News

Coffee Morning Komisi IV dengan Pokja Wartawan Tangsel di Bulan Juli

SETU - Berdasarkan Hasil Rapat Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyepakati penjadwalan acara coffee morning antara Komisi IV DPRD Kota Tangsel dengan Insan Media pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2023.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid, S.Ag.,M.AP. Wakil Ketua Komisi IV Hj. Zulfa Sungki, SE, anggota Komisi IV Yanto dan Ketua BK sekaligus anggota Komisi IV Julham Firdaus dan Pokja Wartawan Tangsel. Kamis, (6/7).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman media yang hadir pada acara yang di fasilitasi oleh Sekretariat DPRD Kota Tangsel, "Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan tiap bulan selain mempererat silaturahmi juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Tangsel dengan wartawan dalam rangka pembangunan daerah, tanpa membedakan antara satu dengan yang lainnya. Pihaknya akan selalu terbuka dan memberi ruang untuk kerja-kerja Pers di lingkungan Setwan dan DPRD Kota Tangsel, sehingga seluruh kebijakan serta program yang dilaksanakan anggota dewan bisa ter sosialisasikan kepada masyarakat." Tutupnya.

Dimoment yang bersamaan Pokja DPRD Kota Tangerang Selatan, juga turut bertanya terkait Pengawasan seperti apa, yang akan dilakukan oleh DPRD Kota Tangerang Selatan terhadap proyek strategis  yang akan dan sedang berlangsung di Kota Tangsel. Hj. Zulfa Sungki, SE dan Julham Firdaus sepakat bahwa peningkatan pengawasan akan terus berlangsung dan diperketat. terlebih lagi ada dua proyek strategis nasional yang akan segera berlangsung. dan ini merupakan tugas utama dari Anggota DPRD yaitu Legislasi, Penganggaran, Pengawasan.  


(Humas & Protokol)