20 April 2024
Headline News

Nota Kesepakatan KUPA/PPAS Tahun 2023 disahkan pada Rapat Paripurna

SETU - Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Tangsel dengan DPRD Kota Tangsel tentang Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2023 Masa Sidang III Tahun 2022/2023. Kamis, (24/8).

Rapat Paripurna hari ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tangsel, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Iwan Rahayu, SE didampingi oleh Ketua DPRD H. Abdul Rasyid S.Ag., M.Ap, Wakil Ketua II Li Claudia Chandra dan Wakil Ketua III H. Mustopa, MA.

Dalam sambutannya Pimpinan Rapat Paripurna, Iwan Rahayu, SE menyampaikan, "Kami informasikan bahwa Badan Anggaran dan Komisi-komisi DPRD Kota Tangerang Selatan serta TAPD yang telah melakukan kegiatannya dalam rangka membahas  Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 tersebut sudah sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan kegiatan yang dilaksanakan".

Juru bicara Badan Anggaran yang dalam hal ini diwakili oleh H. Mustopa, MA menyampaika ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang tergabung dalam proses pembahasan  KUA/PPAS ini. dimana hasilnya telah tertuang dalam Dokumen Laporan Badan Anggaran dan TAPD. Dokumen tersebut memiliki arti penting sebagai dasar ditandatanganinya Nota Kesepakatan Perubahan Kebihakan Umum Anggaran (KUA) Dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 Antara Wali Kota dengan Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan.

Rapat Paripurna hari ini pun turut dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie dan jajaran OPD Kota Tangerang Selatan,  dihadapan seluruh peserta Paripurna, Wali Kota Tangerang Selatan menyampaikan, "Tentunya kita semua berharap kebijakan pembangunan Tahun 2023 yang telah sepakati bersama ini dapat dijadikan pedoman bagi perangkat daerah dalam menyusun Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Berdasarkan Program dan kegiatan sesuai kewenangannya dan diharapkan hasilnya dapat berjalan sesuai dengan target yang telah direncanakan".


(Humas Protokol)