29 April 2024
Headline News

Inaugurasi Semarak Kemerdekaan HUT RI-78 Sekretariat DPRD Kota Tangsel

Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan menggelar serangkaian acara. Acara yang berisi perlombaan baik permainan tradisional maupun pementasan seni budaya yang puncaknya pada acara hari ini dengan mengambil tema  "Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke-78 Sekretariat DPRD Tangerang Selatan - Kabaret 2023".

Kegiatan pada hari dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid S.Ag.,M.AP, didampingi Ketua Badan Kehormatan Julham Firdaus, Ketua Komisi I Drajat Sumarsono, SE, dan beberapa Anggota DPRD yang hadir diantaranya; Wawan Syakir LC, DR. H. Mathodah, M.Si, H. Salman Faris, SE, Yanto dan H. Edy Mamat.

Dikesempatan ini Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan dalam sambutanya menyampaikan, "Saya turut mengapresiasi kegiatan ini, ini merupakan momentum yang sangat amat baik, dalam rangka menyemarakan semangat berkebangsaan, semoga kedepannya kita semua terutama di lingkungan Sekretariat DPRD ini semakin kompak dan terus semangat, Merdeka! Merdeka! Merdeka! "petiknya.

Di Waktu yang bersamaan Sekretaris DPRD Kota Tangerang Selatan Wahyudi Leksono AP, M.Ak dalam sambutannya mengatakan, "Semangat kebersamaan dan kebersatuan ini harus terus menerus kita jaga, momentum ini sangat baik untuk terus kita lestarikan. Jaga selalu kinerja kita di DPRD Kota Tangerang Selatan selalu menjadi garda terdepan selalu! Merdeka!". Sebagai acara penutup ditampilkan pertunjukan Kabaret dari Team Kreatif Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan.