20 April 2024
Headline News

Coffee Morning Badan Kehormatan DPRD dengan Wartawan Pokja Tangsel

SETU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD lakukan coffee morning di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis, (31/8).

Pada acara Coffee Morning hari ini, Ketua Badan Kehormatan Julham Firdaus menjelaskan bahwasannya BK DPRD ini untuk menjaga etik, moral dan marwah lembaga yang didalamnya ada 50 Anggota DPRD dalam tugas dan fungsinya. ia pun juga berpendapat, "Upaya yang dilakukan BK DPRD dalam memproses laporan masyarakat terkait dugaan pelanggaran anggota adalah dengan melakukan komunikasi dengan fraksi terlapor."

Pada hari ini pun turut dihadiri oleh Wakil Ketua BK, Ferdiansyah, beliau menambahkan bahwasannya sejauh ini belum ada kasus yang digelar BK DPRD Kota Tangerang Selatan. "Pada kepengurusan saat ini BK DPRD belum mendapat laporan atau melakukan sidang etik". Di moment yang bersamaan beliau pun mengatakan, sebagai lembaga yang bertugas menjaga marwah lembaga, pihaknya dari berbagai kesempatan selalu memperingatkan seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.