20 April 2024
Headline News

Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda P-APBD TA 2023

DPRD Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Paripurna, dalam rangka “Pandangan Umum Fraksi - Fraksi terhadap Penyampaian Pengantar Nota Keuangan tentang Raperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 Masa Sidang III Tahun 2022/2023". Senin, (11/9)

Rapat Paripurna hari ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Selatan, Iwan Rahayu S.E serta didampingi oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid S.Ag., M.Ap dan Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang Selatan H. Mustopa M.A.

Pada Rapat Paripurna ini Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Selatan, Iwan Rahayu S.E berkata, "Rapat Paripurna hari ini adalah tindak lanjut dari Rapat sebelumnya, Wali Kota Tangerang Selatan telah menyampaikan penjelasannya secara langsung kepada DPRD dan perlu kami informasikan bahwa pandangan umum Fraksi-Fraksi yang akan disampaikan adalah merupakan hasil kajian dan pemahaman Fraksi-Fraksi terhadap raperda perubahan APBD Tahun Anggaran 2023."

Rapat Paripurna hari ini pun turut disampaikan oleh seluruh Fraksi DPRD Kota Tangerang Selatan, Adapun Fraksi apa saja sebagai berikut :

- F/Golkar - (Dr. H. Mathodah M.Si)
- F/PDIP - (Dra. Made Laksmi Pusparini)
- F/Gerindra-PAN - (Hj. Zulfa Sungki Setiawati, S.E)
- F/PKS - (Paramitha Messayu S.Si., M.Sc)
- F/Demokrat - (Yanto)
- F/PSI - (Ferdiansyah, S.E., M.Sc)
- F/PKB - (Hj. Rochani Amin)


(Humas Protokol)