20 April 2024
Headline News

Laporan Badan Kehormatan DPRD Kota Tangsel Triwulan II Tahun 2023

Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Kerja dengan Pimpinan DPRD dan Para Pimpinan AKD terkait Laporan Badan Kehormatan Triwulan II Tahun 2023 terhadap Kinerja para anggota DPRD khususnya kehadiaran dalam kegiatan Rapat-rapat yang telah diselenggarakan guna mengukur tikngkat disiplin dan menjaga kehormatan DPRD. Senin, (11/9).

Julham Firdaus selaku Ketua BK DPRD Kota Tangsel dalam sambutannya menyatakan, bahwa pelaksanaan  Rapat ini, BK merujuk pada Peraturan DPRD Kota Tangsel No. 1 Tahun 2022 tentang Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dimana Badan Kehormatan mempunyai tugas memantau dan mengevaluasi disiplin dan kepatuhan anggota DPRD.

Pimpinan DPRD mengapresisasi dan menyambut baik  apa yang sudah dilakukan oleh BK DPRD Kota Tangsel. "Ini merupakan rapor anggota DPRD dimana isinya rakapitulasi kehadiran dan berharap agar menjadi perhatian bagi Pimpinan Fraksi kepada  para anggotanya. pada sesi terahir Ketua Badan Kehormatan membagian rekap data Kehadiaran dari seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan kepada masing-masing Ketua Fraksi sebagai bahan evaluasi kepada masing-masing anggota Fraksinya.


(Humas & Protokol