20 April 2024
Headline News

Jawaban Wali Kota terkait Pandangan Umum Fraksi tentang P-APBD TA 2023

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Jawaban Wali Kota Tangerang Selatan terhadap Pandangn Umum Fraksi - fraksi DPRD terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna. Rabu, (13/9).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu, S.E dan dihadiri oleh Wali Kota H. Benyamin Davnie serta Pimpinan dan Anggota DPRD dan Sekretaris Daerah beserta jajaran.

Ucapan Terima Kasih kepada Fraksi - fraksi DPRD Kota Tangsel yang telah memberikan apresiasi, saran dan masukan serta penghargaan terhadap peningkatan Pendapatan dan Belanja Daerah. Secara bergantian Wali Kota memberikan Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Tangsel. Terhadap pandangan tiap fraksi secara garis besar Pemerintah Kota Tangerang Selatan menanggapi baik pandangan-pandangan tersebut dan berharap agar Rarperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 dapat segera dibahas untuk disetujui bersama.

Selanjutnya, jawaban dari Wali Kota Tangsel akan dibahas kembali melalui Badan Anggaran DPRD bersama TAPD Kota Tangsel dan diharapkan untuk proaktif serta kooperatif manakala DPRD membutuhkan keterangan-keterangan atau dokumen terkait hal tersebut.

(Humas & Protokol)