28 April 2024
Headline News

Fraksi DPRD sampaikan Pandangan Umum Raperda Anggaran Pendapatan

Fraksi DPRD Tangsel sampaikan Pandangan Umum Raperda Anggaran Pendapatan.

DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pandangan Umum Fraksi - Fraksi terhadap Penyampaian Pengantar Nota Keuangan tentang Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 Masa Sidang III Tahun 2022/2023. Senin, (16/10).

Rapat Paripurna hari ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Iwan Rahayu S.E serta didampingi oleh Ketua DPRD H. Abdul Rasyid S.Ag., M.Ap , Wakil Ketua II Li Claudia Chandra dan Wakil Ketua III H. Mustopa M.A.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu S.E, menyampaikan "Rapat hari ini merupakan tindak lanjut dari rapat paripurna sebelumnya dan perlu kami informasikan bahwa Pandangan Umum Fraksi yang akan disampaikan merupakan hasil kajian dan pemahaman fraksi terhadap raperda APBD Tahun Anggaran 2024."

Selanjutnya Pimpinan Rapat Paripurna memanggil seluruh Fraksi-fraksi  DPRD Kota Tangerang Selatan untuk menyampaikan pandangan umum Faraksinya kepada Pimpinan Sidang, yang diawali dari Fraksi Golkar dan seterusnya sebagai berikut :

- F/Golkar -  disampaikan oleh  juru bicaranya H. Mohamad Robert Usman S.E.,M.Si
- F/PDIP -  disampaikan oleh juru bicaranya Dermawan Lase
- F/Gerindra-PAN -  disampaikan oleh juru bicaranya Ahmad Syawqi S.Ds
- F/PKS - disampaikan oleh juru bicaranya Hendra Alamsyah
- F/Demokrat - disampaikan oleh juru bicaranya Ir. H. M. Rizky Jonis, M.Si
- F/PSI - disampaikan oleh juru bicaranya Christian S.E
- F/PKB - disampaikan oleh juru bicaranya H. Tarmizi S.Pd.I

Selanjutnya Pandangan umum Fraksi-fraksi akan diserahkan kepada Walikota Tangerang Selatan sebagai bahan untuk menyusun Jawaban Walikota yang  akan disampaikan pada Rapat Paripurna berikutnya.

(Humas Protokol)