20 April 2024
Headline News

Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023/2024

DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023/2024. Senin (4/3)

Rapat Paripurna hari ini dihadiri Anggota DPRD Kota Tangsel dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag.,M.AP serta didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu, SE Wakil Ketua II Li Claudia Chandra.

Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2023/2024 yang berlangsung selama 1 hari pada tanggal 3 Maret 2024 telah dilaksanakan untuk menyerap Aspirasi Masyarakat terkait dengan urusan  Pemerintahan, kesehatan, dan pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag.,M.AP mengingatkan, "Fungsi-fungsi Dewan akan terlaksana dengan baik karena didukung oleh motivasi kerja dan kinerja yang optimal oleh seluruh anggotanya, tidak kalah pentingnya adalah disiplin para anggota Dewan dalam menghadiri rapat-rapat Dewan, mengingat besarnya harapan rakyat terhadap peningkatan  kualitas  kinerja Dewan dalam proses pembangunan demokrasi. Hal ini didasarkan pada pertimbangan bahwa dengan Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah yang memiliki integritas tinggi, kredibel dan produktif, maka akan terbentuk Check and Balance atau penyeimbang bagi lembaga eksekutif. Melalui para pimpinan fraksi, hal ini kami mintakan perhatian agar tekad kita menjadi wakil rakyat terpercaya, benar-benar dapat terwujud dan citra DPRD dapat terangkat."

Di Waktu yang sama beliau juga menambahkan, Diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak yang baik dalam menjadikan DPRD Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern, Dan Religius.


Humas & Protokol