22 April 2021
Headline News

DPRD Kota Tangerang Selatan gelar Rapat Paripurna dengan 2 Agenda

Senin, (17/02/2020).- Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan gelar Rapat Paripurna dalam rangka “Penjelasan Terhadap Rancangan Peraturan DPRD tentanga Tata Tertib DPRD dan Pengumuman Pembentukan Panitia Khusus Terhadap Peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD”. Pukul 11.30 WIB.

Rapat Paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua I Iwan Rahayu, SE. di dampingi Ketua DPRD H. Abdul Rasyid, S.Ag, Wakil Ketua II Li Claudia Chandra dan Wakil Ketua III Mustopa S.Sos.I turut dihadir juga Sekretaris DPRD Kota Tangerang Selatan Drs. H. Chaerul Soleh, M.Si

Pembacaan Pengumuman Pembentukan Panitia Khusus terhadap Peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD oleh Sekretaris DPRD Kota Tangerang Selatan untuk selanjutnya pimpinan Rapat memberikan kesempatan kepada anggota untuk memilih pimpinan pansusnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu, SE mengatakan dengan dibentuknya Pansus tersebut “Semoga dengan terbentuknya Panitia Khusus Peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD tersebut kita semua dapat  berkomitmen untuk bekerja lebih keras dan lebih baik dengan mengedepankan kepentingan masyarakat yang pada akhirnya untuk membawa Kota Tangerang Selatan lebih maju”