03 Mei 2024
Headline News

Paripurna Hari Jadi Kota Tangerang Selatan. Harmoni Berkolaborasi.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar sidang Paripurna untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kota Tangerang Selatan yang dilangsungkan di Gedung DPRD Tangsel. Minggu, (26/11).

Acara yang juga dihadiri oleh PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Wakil Ketua DPRD Iwan Rahayu dan Mustopa serta Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichan, dan Organisasi pemuda di Kota Tangerang selatan.

Sidang Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, serta Wakil I DPRD Iwan Rahayu dan Wakil Ketua III DPRD Tangsel Mustopa.

Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid menyampaikan, di dalam Sidang Paripurna ini bukan sekedar seremonial semata untuk memperingati hari jadi Ke-15 Kota Tangsel, namun ini merupakan momentum untuk mawas diri agar Kota Tangsel bisa melangkah lebih baik di tahun-tahun yang akan datang.

“Namun juga momentum bersama untuk memajukan Kota Tangerang Selatan yang menjadi tangung jawab kita dengan menjaga harmoni kolaborasi di berbagai sektor kehidupan,” kata Abdul Rasyid.

Beliau pun menambahkan, Kota Tangerang Selatan yang terus berkembang saat ini harus terus selaras untuk menjaga identitas budaya dan adat istiadat di Kota Tangerang Selatan.

“Selaras harmoni dalam berkolaborasi diantara pemangku kepentingan, tokoh masyarakat dan seluruh komponen di Kota Tangerang Selatan di bidang pendidikan lingkungan, kesehatan, politik, ekonomi sosial dan budaya sangat berperan penting dalam menciptakan kondisi kota Tangsel yang aman nyaman dan sejahtera,” ucapnya.

Di Waktu yang sama Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie juga turut menyampaikan capaian-capaian prestasi Kota Tangerang Selatan di 2024.


( Humas & Protokol )