02 Mei 2024
Headline News

Coffee Morning & Halal Bihalal DPRD dengan Pokja Wartawan DPRD Tangsel

DPRD Kota Tangerang Selatan bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD melakukan Coffee Morning Halal Bihalal DPRD Kota Tangerang Selatan di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Selasa, (17/4).

Acara Coffee Morning hari ini dipimipin oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, S.Ag., M.AP turut di dampingi Wakil Ketua I DPRD Iwan Rahayu, S.E dan Wakil Ketua III H. Mustopa, M.A serta dihadiri Anggota beserta Jajaran Sekretariat DPRD Kota Tangsel.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid menyampaikan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir batin. kami segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang selatan menyampaikan apresiasi dan permohonan maaf, terima kasih sebesar-besarnya atas kolaborasi selama ini bapak dan ibu terkhususnya Pokja Wartawan DPRD Kota Tangerang Selatan. karena tidak bisa dipungkiri dengan adanya sinergritas antara DPRD dengan teman-teman pokja, memudahkan sekali pekerjaan kita semua. Kedepannya semoga harmonisasi sinergritas ini bisa terus terjalin".

Beliaupun turut menambahkan bahwa adapun tujuan dari Coffee Morning tersebut adalah untuk semakin mempereratkan sinergritas antar Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dengan Pokja Wartawan.

( Humas & Protokol )