29 April 2024
Headline News

Paripurna Pandangan Umum Fraksi tentang Raperda APBD TA 2022

Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka “Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Penyampaian Wali Kota Tangerang Selatan tentang Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Masa Sidang III Tahun 2022/2023". Selasa, (13/6).

Rapat Paripurna hari ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tangsel, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu, SE serta didampingi oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag.,M.AP dan Wakil Ketua II DPRD Kota Tangsel Li Claudia Chandra.

Pada Rapat Paripurna ini Wakil Ketua I berkata, "Rapat Paripurna hari ini sebagai tindak lanjut dari Rapat Paripurna sebelumnya, Wali Kota Tangsel telah menyampaikan penjelasannya secara langsung kepada DPRD dan perlu kami informasikan bahwa pandangan umum fraksi-fraksi yang akan disampaikan adalah hasil kajian dan pemahaman masing-masing fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022".

Sebanayak 7 (tujuh) Fraksi pada Rapat Paripurna ini secara bergantian menyerahkan pandangan umum fraksi, Adapun Fraksi dan nama yang menyerahkan sebagai berikut;

- Partai Golkar (Mohamad Robert Usman)
- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Dermawan Lase)
- Partai Gerindra - PAN (Zulfa Sungki Setiawati, SE)
- Partai Keadilan Sejahtera (Hendra Alamsyah)
- Partai Demokrat (Yanto)
- Partai Solidaritas Indonesia (Christian, SE), dan
- Partai Kebangkitan Bangsa (Sudiar, ST.,MM)


(Humas Protokol)