29 April 2024
Headline News

KUA/PPAS Tahun 2024 disahkan Pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tangsel

DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka "Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan DPRD Kota Tangerang Selatan tentang Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2024 Masa Sidang III Tahun 2022/2023."

Rapat Paripurna hari ini dihadiri oleh Anggota DPRD, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Iwan Rahayu, SE beserta didampingi oleh Ketua DPRD H. Abdul Rasyid S.Ag., M.AP dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel H. Mustopa, MA

Rapat Paripurna hari ini bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan yang di Wakili oleh Bapak Iwan Rahayu, SE berkata, "Kami informasikan bahwa Badan Anggaran dan Komisi-komisi DPRD Kota Tangerang Selatan serta TAPD yang telah melakukan kegiatannya dalam rangka membahas Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024 tersebut sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan kegiatan."

Rapat Paripurna hari ini pun turut dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie Dihadapan seluruh peserta paripurna, Wali Kota Tangerang selatan menyampaikan jawabannya, "Kita semua sependapat bahwa dampak pembangunan harus dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Pertumbuhan yang kuat, berkelanjutan, seimbang dan inklusif yang merupakan tujuan kita hanya dapat dicapai jika kita bekerja keras menjalankan program pembangunan yang telah kita sepakati bersama. Kerja keras ini merupakan manifestasi dari kesungguhan kita dalam melaksanakan amanat masyarakat Kota Tangerang Selatan. Tentunya kita semua berharap agar kebijakan pembangunan Tahun 2024 yang telah kita sepakati bersama ini dapat dijadikan pedoman bagi Perangkat Daerah dalam menyusun Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) berdasarkan Program dan kegiatan sesuai kewenangannya, diharapkan hasilnya dapat berjalan sesuai dengan target yang direncanakan sehingga kebutuhan masyarakat dapat dilayani secara optimal dan membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan." Tutupnya.

(Humas Protokol)