04 Agustus 2020
Headline News

Rapim dgn OPD mengenai Penanggulangan Bencana Wilayah Tangsel

DPRD Kota Tangerang Selatan menggelar rapat kerja pimpinan dengan OPD terkait Penanggulangan Bencana Wilayah Kota Tangerang Selatan di ruang rapat banmus gedung DPRD Kota Tangerang Selatan pukul 13.00 WIB (09/01/2020).

Dihadiri Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid, S.Ag (Ketua), Li Claudia Chandra (Wakil Ketua DPRD), Mustopa, S.Sos.I (Wakil Ketua DPRD), Anggota DPRD dan turut hadir dari OPD terkait antara lain Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Bangunan dan Penataan Ruang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan dan Bagian Kesehjahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan.

Abdul Rasyid, S.Ag mengatakan pihaknya mencoba untuk sharing atau berbagi informasi berkaitan dengan apa yang menjadi temuan DPRD dan apa yang sudah dilakukan oleh OPD pemerintah. Sehingga harapannya ke depannya, kita bersama sama untuk menyelesaikan atau melakukan satu upaya-upaya bersama dalam konteks penanggulangan bencana di Kota Tangsel. OPD-OPD yang terlibat yang pasti adalah BPBD karena BPBD adalah sebagai koordinator. karena pada prinsipnya masalah bencana ini menjadi tanggung jawab bersama.